Wali Kota Tatong Bara Ikuti Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriah

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Ir Hj Tatong Bara turut menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) ) lintas sektoral, Kamis 6 April 2023.

Kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang dihadiri oleh Panglima TNI, Kementrian Dalam Negeri, Basarnas, BMKG, PNPB, KEMEN PUPR, KEMENAG, KEMENHUB, KEMENKES, MENKOPMK, PERTAMINA dan KEMENPARAF secara virtual

Walikota Kotamobagu turut di dampingi Kapolres kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, unsur forkopimda, dan jajaran Steakholder di kota kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK menjelaskan, bahwa rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan menghadapi pergelaran pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M oleh jajaran lintas sektoral se-indonesia.

“Rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana persiapan dan juga kesiapan seluruh jajaran lintas sektoral dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H nanti,”ujarnya.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan juga menjaga Harkamtibmas. Perlu adanya Peran serta seluruh stake holders yang ada termasuk masyarakat, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif dapat tetap terjaga,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.