Tatong Bara Terima Kunjungan Ketua dan Anggotan BKSAUA Sulut

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menerima kunjungan ketua dan anggota Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Provinsi Sulawesi Utara di rumah dinasnya, Selasa 21 Maret 2023.

Ditemui usai pertemuan, Ketua BKSAUA Sulut Pdt Handrie Dengah M.Th mengatakan, kunjungan dilakukan dalam rangka koordinasi agenda kegiatan BKSAUA Sulut yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu.

“Salah satunya pelaksanaan kegiatan Seminar Moderasi Beragama yang akan dilaksanakan bulan Mei,” ungkap Handrie.

Lanjutnya, adapun peserta kegiatan nantinya melibatkan seluruh unsur di desa dan kelurahan, lebih khusus para generasi muda.

“Tujuannya agar supaya generasi muda memiliki suatu kekuatan yang erat dalam ikatan bahwa kita adalah Indonesia yang memiliki keberagaman dan harus satu untuk kuat menjadi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang maju,” ujarnya.

Hal ini disambut baik Wali Kota Tatong Bara. Menurutnya, Kota Kotamobagu sangat siap menjadi tuan rumah pelaksanaan seminar moderasi yang telah direncanakan pada Mei mendatang.

“Selaku tuan rumah tentunya saya sangat merespon ini, karena pelibatannya sampai dengan anak-anak muda. Ini merupakan kehormatan karena kegiatan akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” ucap Tatong.

Turut mendampingi wali kota dalam pertemuan, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Nasli Paputungan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sitti Rafiqa Bora serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.