Wali Kota Tatong Bara Buka STQH ke-VIII Tingkat Kota Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, resmi membuka pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-VIII tingkat Kota Kotamobagu, Minggu 12 Maret 2023, Bertempat di halaman Masjid Agung Baitul Makmur (MABM).

Lewat sambutannya Tatong Bara menyampaikan, tahun 2021 Kota Kotamobagu meraih juara umum pada pelaksanaan STQH Tingkat Provinsi. Dimana hal ini merupakan gambaran hasil kerja keras dan upaya dari semua pihak.

“Untuk itu kepada seluruh kafilah untuk mengikuti pelaksanaan STQH ini dengan sungguh-sungguh, karena selain mengukur kemampuan dalam membaca Al-Qur’an, ini juga merupakan bagian dari syiar,” ujar Tatong.

Lebih lanjut, ia pun berharap agar kiranya pelaksanaan STQH ke – VIII tingkat Kota Kotamobagu Tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik sekaligus kembali bisa meraih prestasi yang terbaik seperti tahun 2021,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, unsur Forkopimda, Kakan Kemenag Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato, Sekda Sofyan Mokoginta, Ketua LPTQ Kota Kotamobagu Aljufri Ngandu, Ketua FKUB Kota Kotamobagu H Danny Yusuf Pontoh, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu, serta Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu

Leave A Reply

Your email address will not be published.