Tiga Pejabat Pemkot Kotamobagu Dilantik di Jabatan Baru, Ini Nama-namanya!

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali melakukan penyegaran atau rolling 3 (Tiga) Pejabat Struktural di lingkungannya, Senin 13 Maret 2023.

Pejabat yang dirolling diantaranya Suhartien Tegela yang sebelumnya menjabat Kabag Ekbang dilantik sebagai Kabag Umum, sementara Kabag Umum sebelumnya Hendry Kolopita dilantik sebagai Sekretaris BPKD Kotamobagu.

Adapun Ilmar Zaldi Rusman yang sebelumnya menjabat Sekretaris BPKD dilantik menempati jabatan baru sebagai Kabag Ekbang.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta di ruang kerja Wali Kota Kotamobagu.

Diketahui pelantikan yang digelar berdasarkan SK Wali Kota Kotamobagu Nomor 80 Tahun 2023, tentang pemberhentian dan pengangkatan Pejabat Struktural di lingkup Pemkot Kotamobagu.

“Pelantikan ini hal biasa dalam rangka peningkatan kinerja baik organisasi maupun kinerja dari pejabat yang bersangkutan,” kata Sekda Sofyan Mokoginta usai acara pelantikan.

Ia pun meminta pejabat yang baru saja dilantik agar segera mungkin beradaptasi serta mempercepat pencapaian di OPD masing-masing.

“Karena ini tempat yang baru sehingga perlu beradaptasi. Diharapkan juga pejabat yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah yang diberikan dalam rangka pencapaian target OPD serta visi dan misi Kotamobagu,” tutup Sofyan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.