Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Barat Gelar Musrenbang Tahun 2024

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Barat menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2024, yang dipusatkan di kantor kelurahan Mongkonai, Senin 13 Januari 2023.

Kegiatan itu juga dihadiri sejumlah pejabat Pemkot Kotamobagu diantaranya, Kepala Bapelitbangda Adnan Massinae, Assisten I Siti Rafiqa Bora, Kepala DLH Bambang Ginoga dan Caman Kotamobagu Barat Hendra Manoppo, serta wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarif Mokodongan.

Camat Kotamobagu Barat Hendra Manoppo mengatakan, Musrenbang tingkat kecamatan ini dilakukan untuk menyusun rencana pembangunan di tahun 2024.

Aleg DPRD Kotamobagu hadiri Musrenbang Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin 13 Febuari 2023. (Foto/al)

“Jadi rencana pembangunan di tahun 2024 itu sudah akan dibahas di tahun ini untuk memetakan usulan pembangunan dari masyarakat di 6 Kelurahan di Kotamobagu Barat,” kata Hendra.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Syarif Mokodongan mengatakan jika pihaknya akan memperjuangkan usulan dari masyarakat di Kotamobagu Barat.

Aleg DPRD Kotamobagu hadiri Musrenbang Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin 13 Febuari 2023. (Foto/al)

“Tentu sudah menjadi kewajiban kami sebagai Anggota DPRD di dapil Kotamobagu Barat untuk menampung dan mengawal seluruh usulan dari warga di 6 Kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Barat,” ujar Syarif.

Leave A Reply

Your email address will not be published.