Wali Kota Tatong Bara Kunjungi Korban Bencana Banjir di Sejumlah Kelurahan di Manado

0

KOTAMOBAGU- Selain Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Assalam, Wali Kota Ir Tatong Bara bersama rombongan Pemkot Kotamobagu juga mengunjungi warga masyarakat di sejumlah Kelurahan di wilayah Manado.

Di Kelurahan Mahawu, rombongan disambut Lurah Mahawu beserta tokoh masyarakat setempat.

Lurah Mahawu, Hastin Yusuf S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu atas bantuan yang disalurkan di Kelurahan Mahawu.

“Atas nama pemerintah daerah dalam hal ini Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, serta Pemerintah Kelurahan Mahawu mengucapkan terima kasih kepada Ibu Wali Kota Kotamobagu yang telah berbagi rezki dengan warga Mahawu khususnya di lingkungan 3 dan 4 yang terdampak cukup parah,” ucap Hastin.

Giat yang sama dilanjutkan ke Kelurahan Ternate Tanjung Kecamatan Singkil. Tiba di lokasi, rombongan diterima pimpinan Masjid Darul Arqam beserta tokoh masyarakat kelurahan setempat.

Adapun titik terakhir dalam giat ini, yakni Kelurahan Karame. Dalam kunjungan ini rombongan disambut keluarga Ma’i Takasenserang beserta tokoh masyarakat se tempat.

Pada rangkaian kunjungan ke sejumlah kelurahan ini, Tatong Bara bersama rombongan Pemkot Kotamobagu menyerahkan bantuan berupa sejumlah kebutuhan pokok.

“Insyaallah kedatangan saya ke sini bersama jajaran Pemkot Kotamobagu bisa memberikan kekuatan kepada Bapak Ibu sekalian dalam menghadapi musibah yang terjadi. Saya yakin Bapak Ibu adalah orang-orang kuat yang selalu berserah diri kepada Allah SWT. Tetap semangat Bapak Ibu,” ucap Tatong.

Turut serta dalam kunjungan, Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, SH., para asisten dan seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.