Tatong Bara Kunjungi Korban Banjir di Panti Asuhan Assalaam Manado

0

KOTAMOBAGU- Bentuk kepedulian atas bencana banjir dan tanah longsor Manado, Wali Kota Ir Tatong Bara bersama jajaran Pemkot Kotamobagu mengunjungi Panti Asuhan Assalaam Manado, Senin 30 Januari 2023.

Tiba di lokasi, Tatong Bara beserta rombongan disambut pimpinan Panti Asuhan Dra Mardia Baginda M.Pdi, didampingi Ketua Yayasan Assalaam Manado Prof Dr Rukmina Gonibala M.Si,  beserta seluruh anak-anak panti asuhan.

Pada kesempatan ini, Pimpinan Panti Asuhan Assalam Dra Mardia Baginda M.Pdi, menyampaikan rasa syukur dan yang mendalam atas kunjungan wali kota bersama jajaran Pemkot Kotamobagu.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas kedatangan Ibu wali kota ke Panti Asuhan kami untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak, sekaligus memberikan bantuan,” ucap Mardia.

Lanjutnya, kedatangan wali kota bersama rombongan tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi anak-anak Panti untuk tabah dan tetap semangat dalam menghadapi musibah.

“Olehnya kami ucapkan terima kasih banyak atas kepeduliannya, mudah-mudahan kunjungan ini menjadi berkah bagi kami dan Insyaallah Ibu Wali selalu sehat dan sukses ke depannya,” tutup Mardia.

Usai Panti Asuhan, di kesempatan yang sama Wali Kota Ir Tatong Bara bersama jajaran Pemkot Kotamobagu bergeser meninjau kondisi Pondok Pesantren Assalaam yang letaknya tak berjauhan.

Pada kesempatan ini, Pimpinan Pondok Pesantren Assalaam K.H. Ahmad Junaidi Lc M.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara beserta rombongan.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan kedatangan Ibu wali ke pondok pesantren kami. Insyaallah segala perhatian dan bantuan Ibu beserta rombongan senantiasa bernilai ibadah dan menjadi berkah bagi semua. Doa kami Insyaallah Ibu wali sehat dan sukses ke depannya,” ucapnya.

Senada, Ketua Yayasan Assalam Manado Prof Dr Rukmina Gonibala M.Si, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut.

Menurutnya sisi kemanusiaan Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara sangat tinggi dengan datang dan melihat langsung kondisi panti asuhan dan pondok pesantren pasca banjir yang melanda beberapa waktu lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya atas kedatangan Ibu wali kota untuk datang dan melihat langsung kondisi kami di sini, sekaligus menyerahkan bantuan. Terima kasih banyak Ibu Wali,” ucap Rukmina.

Leave A Reply

Your email address will not be published.