21 Pejabat Fungsional Pemkot Kotamobagu Dilantik, Berkut Nama-namanya!

0

KOTAMOBAGU- Sebanyak 21 pejabat fungsional di Lingkungan Pemerinah Kota Kotamobagu dilantik dan diambil Sumpah, Senin 26 Desember 2022.

Pelantikan yang dilaksanakan di aula kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta,

Pelantikan tersebut, sesuai dengan nomor 800/DPK-DAP/10/12/2022.

Sofian Mokoginta menuturkan, para pejabat yang dilantik pada hari ini supaya menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan.

“Yang baru saja dilantik dan diambil sumpah agar bisa segera menyesuaikan dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujara Sofyan.

Sementara itu, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta mengatakan, pelantikan kepala sekolah ini adalah tindak lanjut dari usulan dari dinas pendidikan.

“Karena di tahun 2022 ini ada beberapa guru yang sudah pensiun, jadi kita harus mengisi kekosongan itu, agar tidak terjadi kendala-kendala administrasi dan lain sebagainya,” ucapnya.

“Untuk kepala sekolah yang baru dilantik, harus melaksanakan ketentuan yang berlaku. Mudah-mudahan, proses belajar mengajar di sekolah akan lancar dan berjalan dengan baik,” kata Sarida.

nama-nama pejabat yang dilantik. (sumber/BKPPkotamobagu)

Leave A Reply

Your email address will not be published.