Hotel Eastern Paradise di Kabupaten Boltim Mulai Dibangun, Bupati Sachrul Mamonto Letakkan Batu Pertama

0

BOLTIM- Hotel Eastern Paradise akan segera hadir di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Hotel ini terbilang sangat representative, berada di timur totabuan mendorong sector ekonomi dan pariwisata di wilayah Boltim semakin meningkat dan dikenal.

Pembangunan Hotel ini pun ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, pada Kamis 24 November 2022.

Menurut Sachrul, kehadiran Hotel Eastern Paradise akan sangat menunjang sector ekonomi dan pariwisata di Boltim.

Di mengaku bangga karena tidak lama lagi Boltim akan memiliki salah satu hotel yang terbilang representative.

“Selaku bupati, hari ini tentunya saya merasa gembira ketika meletakan batu pertama pembangunan sebuah hotel. Hotel yang sudah lama kita impikan,” kata Sachrul.

Nama hotel Eastern Paradise ini sendiri merupakan pemberian dari Bupati Sam Sachrul Mamonto karena terinspirasi dari keindahan alam Kabupaten paling timur di Bolaang Mongondow Raya ini.

“Jika pembangunannya telah selesai, kita akan membuat agreemen antara pemerintah daerah dan pihak hotel, bahwa semua kegiatan pemerintah akan diarahakan di sini. Mulai dari bimtek, sosialisasi dan semua jenis kegiatan pemda,” ungkapnya.

Lebih jauh, dirinya juga berharap kehadiran hotel ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Boltim terutama peningkatan sektor ekonomi.

“Jika hotel ini mulai beroperasi, tentunya akan membuka lapangan pekerjaan bagi putra-putri boltim, itu artinya sudah mengurangi angka pengangguran.

Dalam kesempatan ini, Sachrul pun mengajak masyarakat untuk turut mendukung pembangunan di daerah, salah satu dengan hadirnya hotel di ibu kota Kabupaten Boltim ini.

“Sudah seharusnya seluruh masyarakat mendukung pembangunan hotel ini, terutama bagi masyarakat ibu kota Tutuyan yang merupakan lokasi berdirinya hotel. Mudah-mudahan kehadiran hotel ini menjadi salah satu indikator peningkatan sektor ekonomi masyarakat serta penunjang sektor lainnya,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.