Asisten II Pemkot Kotamobagu Buka Konferensi PWI Ke III Kota Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Assisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Kotamobagu Sitti Rafiqah Bora SE, mewakili Wali Kota Ir Tatong Bara, saat membuka Konferensi PWI Ke III Kota Kotamobagu, Kamis 17 November 2022.

Menurut Rafiqa, pers bukan saja sebuah sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya, akan tetapi juga merupakan sarana dalam menyampaikan berbagai informasi penting kepada seluruh masyarakat.

“Pers memiliki tanggung jawab yang besar dalam kehidupan masyarakat, khususnya dalam menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat. Apalagi, seiring dengan cepatnya kemajuan teknologi informasi dan komunikasi saat ini juga akan semakin meningkatkan berbagai jenis informasi yang ada di tengah – tengah masyarakat,” ujarnya.

Bagi Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu lanjutnya Rafiqa, keberadaan organisasi PWI yang menjadi wadah berhimpunnya wartawan, merupakan organisasi yang sangat penting.

“Sebab, sukses tidaknya pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah saat ini, juga sangat tergantung dari dukungan, serta partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat di daerah ini, termasuk Persatuan Wartawan Indonesia, yang juga tentunya diharapkan dapat memberikan ide, saran dan masukan, kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan,” ucap Rafiqah.

Untuk diketahui, Konferensi Ke III PWI Kota Kotamobagu tersebut mengagendakan pemilihan Kepengurusan PWI Kota Kotamobagu periode 2022-2025.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Diskominfo Kotamobagu ini, turut dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i, mewakili Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letda Inf Venly Towoliu, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Intelejen Eko Ranggas AMD., Ketua PWI Sulawesi Utara Drs. Vouke Lontaan bersama Jajaran PWI Sulut, mewakili

Inspektur Kota Kotamobagu, Kepala Dinas Kominfo Kota Kotamobagu Moh. Fahri Damopolii, S.Kom., ME., Plt Ketua PWI Kotamobagu Erwin Ilam Mamonto dan Anggota PWI Kota Kotamobagu

Leave A Reply

Your email address will not be published.