Kotamobagu Raih Dua Perunggu Cabor POSSI di Porprov XI Sulut Tahun 2022

0

KOTAMOBAGU- Kota Kotamobagu berhasil meraih dua perunggu Cabang Olahraga (Cabor) POSSI pada Hari pertama pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulut yang dipusatkan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dua Medali perunggu tersebut masing-masing diperoleh dari nomor 100 meter Bifins Putra atas nama Zefanya In Christo Tambuwun dan 100 meter Bifins Putri yang diraih Ni Putu Widyaningsih.

“Iya, alhamdulilah dua hari pelaksanaan Porprov, kita sudah membuka perolehan medali perunggu di cabor selam. Semoga raihan ini bisa memotivasi atlet di cabang lainnya untuk bersaing mendulang perolehan medali,” kata Kadispora Marham Anas Tungkagi, Selasa 15 November 2022.

Adapun untuk cabor yang menjadi unggulan kontingen Kotamobagu yang berpotensi mendulang medali emas, akan turun bertanding akhir pekan ini.

“Untuk cabor yang menjadi andalan kita hingga saat ini belum turun bertanding. Mereka akan melakoni pertandingan nanti pada hari kamis, jumat dan sabtu. Sehingga diharapkan dari cabor – cabor tersebut kita bisa mendulang medali emas,” harapanya.

Sementara Ketua POSSI Kota Kotamobagu Muslim Patra Mokoginta, mengaku puas dengan perolehan medali perunggu yang diraih di nomor Bifins putra dan putri.

“Secara umum kita puas dengan hasil ini, meski demikian kita akan tetap memaksimalkan sisa nomor lain, karena besok masih ada nomor 50 meter dan estafet. Target kita tetap 2 emas untuk cabor ini,” harapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.