Puncak Peringatan HKN, Dinkes Kotamobagu Gelar Jalan Sehat dan Zumba

0

KOTAMOBAGU- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu menggelar acara puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, , Senin 14 November 2022.

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Dinkes Kotamobagu tersebut, diawali dengan  jalan sehat dan senam zumba, bagi seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kotamobagu.

Adapun acara dihadiri dan dibuka langsung Asisten I Setda Kotamobagu Nasly Paputungan dan dihadiri Kepala Dinas kesehatan dr Wahdania Mantang beserta jajaran.

Nasly dalam sambutannya menyampaikan, tahun ini peringatan HKN mengusung tema bangkit Indonesiaku sehat negeriku yang menggambarkan bangkitnya semangat seluruh lapisan masyarakat indonesia  dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 sehingga dapat kembali beraktifitas dan produktif.

“Negara di seluruh dunia sedang menghadapi ujian pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya pulih. Namun ditengah tantangan yang berat ini kita patut bersyukur bahwa kotamobagu termasuk daerah yang mampu menghadapi krisis global ini”, ujarnya.

Nasly berharap, peringatan HKN tersebut dapat dijadikan sebagai momentum dalam meningkatkan sinergitas, kekompakan serta kerja keras dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Karena saat ini kita masih berada pada situasi  yang menuntut masyarakat untuk hidup sehat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.