Bupati Sachrul Mamonto Hadiri Pembukaan Porprov XI Sulut Tahun 2022

0

KOTAMOBAGU- Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto S Sos MSi, menghadiri kegiatan pembukaan PORPORV XI Sulawesi Utara (Sulut) 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin 14 November 2022.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondo Kambey, serta diikuti oleh ribuan atlet dari 15 Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara.

“Kedepan Pemerintah Daerah akan berupaya mendukung sepenuhnya pengembangan di bidang olahraga, sebab Boltim memiliki banyak bibit-bibit atlet yang bisa dilatih dan mengukir prestasi di kancah yang lebih tinggi,” kata Bupati.

Lanjut Bupati, selain menghadiri undangan, kedatangan Bupati sekaligus memberi dukungan dan semangat untuk kontingen utusan Boltim yang akan mengikuti sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Saya akan memberikan bonus khusus bagi atlet yang bisa meraih medali dan mengharumkan nama Boltim lewat ajang PORPROV kali ini. Selain dari Saya Pribadi, tentu dari Pemerintah Daerah juga akan ada Bonus untuk atlet.

Ini sebagai motivasi serta membakar semangat atlet agar tidak pernah takut dan gentar dalam menghadapi lawan di cabang olahraga masing-masing,” kata Bupati memotivasi.

Bupati berharap, pada pergelaran PORPROV kali ini, para atlet Boltim dapat melampaui target yang sudah diberikan.

Terinformasi, pembukaan PORPROV Sulut XI 2022 ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut, Ketua KONI Pusat dan sejumlah pejabat tinggi Provinsi lainnya. Disisi lain, kontingen Boltim yang ikut berpartisipasi dalam ajang PORPROV ini berjumlah 98 orang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.