Inspektorat Kotamobagu Paparkan Rencana Dan Hasil Penilaian Mandiri Maturitas Penyelenggaran SPIP

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui Inspektorat daerah menggelar kegiatan Pemaparan Rencana Dan Hasil Penilaian Mandiri Maturitas Penyelenggaran SPIP Terintegritas Tahun 2022.

Kegiatan tersebut, bertempat di Kantor Bapelitbangda Kotamobagu dan dibuka langsung Sekda, Sofyan Mokoginta, serta turut di hadiri Kepala Inspektorat Yusrin Mantali, jajaran inspektorat, dan para kepala OPD Pemkot Kotamobagu.

“Hal ini perlu menjadi perhatian kita bersama terkait hasil penilaian mandiri Maturitas Penyelenggaran SPIP tahun 2022,” ujar Sekda.

Sekda mengatakan, dalam penilaian mandiri Maturitas SPIP terintegritas tahun 2022, di lakukan oleh tim admin assesor Pemkot Kotamobagu dengan mengambil sampel 17 OPD dari 33 OPD yang ada di Pemkot Kotamobagu.

Selanjutnya, dipilih 13 OPD sebagai OPD yang masuk ke dalam OPD yang akan di lakukan penjamin kualitas, serta mendukung 3 sasaran strategis dari 7 sasaran strategis Pemkot Kotamobagu yang menjadi fokus dalam penilaian mandiri Maturitas SPIP tahun 2022,” ujarnya.

“Adapun, hasil capaian penilaian Maturitas penyelenggaraan SPIP terintegritas tahun 2022, yang akan di usulkan oleh tim PM untuk di evaluasi BPKP perwakilan provinsi Sulut memperoleh nilai 3.820,” terangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.