Bupati Sachrul Mamonto Hadiri Perayaan HUT Ke-3 Polres Boltim

0

BOLTIM- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto menghadiri langsung perayaan HUT ke-3 Polres Boltim yang digelar, Jumat 28 Oktober 2022.

Dalam kegiatan yang digelar di Polres Boltim ini turut juga dihadiri Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, Waka Polres Boltim Kompol Hadi Siswoyo Gobel, Ketua dan pengurus Bhayangkari Polres Boltim serta Kasat, PJU dan jajaran Polres Boltim.

Dalam kesempatan ini bupati Sachrul menyampaikan ucapan selamat serta harapannya untuk Polres Boltim di HUT ke 3 ini.

“Di ulang tahun Polres Boltim yang ke 3 tahun ini, saya secara atas nama pribadi, pemeritah Boltim dan masyarakat pada umumnya mengucapkan selamat, serta semoga harmonisasi selalu tercipta di dua lembaga ini untuk kedepannya serta terbebas dari korupsi,” ucap Sachrul.

Sachrul menambahkan bahwa dirinya sangat berharap di momentum ini, seluruh personil Polres Boltim dapat menjadikannya sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja serta profesionalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga institusi Polri khususnya jajaran Polres Boltim menjadi lebih maju kedepannya, tentunya komitmen untuk mengayomi, melindungi dan menjaga masyarakat,” pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.