Boltim

Diskominfo Boltim Turut Sosialisasikan KTT G20 di Bali

0

BOLTIM- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ikut mensosialisasikan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi Group 20 (KTT G20) di Bali nanti, dengan beragam cara yang unik.

Seperti dikatakan oleh Kepala Diskominfo Boltim, Khaeruddin Mamonto SE mengatakan, pihaknya terus mensosialisasikan pelaksanaan KTT G20 melalui melalui taggar diberbagai platfrom media sosial.

“Selain itu kami juga pada saat pelaksanaan pameran, Diskominfo telah menyiapkan video kerajinan UMKM dan potensi lainnya yang akan ditayangkan di stan Boltim,”ugkap Khaeruddin.

Diektahui, Pelaksanaan pameran yang direncanakan kurang lebih dua bulan tersebut, mulai dibuka pada tanggal 7 Oktober dan grand opening pelaksanaan pada tanggal 28 Oktober nanti hingga bulan November.

Untuk diketahui bahwa KTT G20 adalah konferensi kelompok yang terdiri dari 19 negara-negara yang memiliki perekonomian besar di dunia ditambah dengan Uni Eropa yang pertemuannya diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 15-16 November 2022 nanti.

Pertemuan ini adalah momentum kebangkitan perekonomian nasional karena akan banyak pelaku ekonomi global yang mengunjungi indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.