HEBAT! Pemkab Boltim raih Perhargaan Terbaik dalam Kompetensi ASN

0

BOLTIM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berhasil meraih penghargaan kategori terbaik, penilaian kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) secara nasional untuk kabupaten/kota tipe kecil dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) 2022.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Kepala BKN Bima Haria Wibisana kepada Bupati Boltim melalui Asisten III, Rusmin Mokoagow, di sela kegiatan Rakorev pelayanan bidang mutasi, pensiun dan informasi kepegawaian berbasis digital pada kantor regional XI BKN, Rabu 12 Oktober 2022.

Dihubungi terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto membenarkan penerimaan penghargaan di bidang pengembangan  SDM aparatur tersebut.

Menurutnya, penghargaan tersebut tentu akan menjadi motivasi bagi pemerintah daerah dalam hal ini BKPSDM selaku instansi teknis, untuk lebih baik lagi kedepannya dalam hal pengembangan ASN.

“Dengan diperolehnya penghargaaan ini, insyaallah ke depan pemerintah daerah akan lebih konsisten lagi dalam hal mengembangkan kompetensi ASN,” harapnya.

Kegiatan yang digelar di Hotel Four Point Manado ini turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, sejumlah Kepala daerah, Sekda serta Kepala BKD/BKPP/BKPSDM se wilayah kerja kantor Regional XI BKN Manado.

Leave A Reply

Your email address will not be published.