Boltim

Wali Kota Tatong Bara Buka Kegiatan Battle Sound System se–Sulawesi Utara dan Gorontalo

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara membuka pelaksanaan kegiatan Battle Sound System se–Sulawesi Utara dan Gorontalo, yang dilaksanakan Bolaang Mongondow Raya Sound System Community, Jumat (26/8).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi–tingginya kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan Battle Sound System se–Sulawesi Utara dan Gorontalo.

“Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi–tingginya kepada panitia pelaksana, termasuk apresiasi yang setinggi–tingginya kepada Dewan Pembina, karena mampu menyiapkan wadah pertandingan ini atau kompetisi ini dengan sangat baik,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga berharap, agar melalui pelaksanaan kegiatan Battle Sound System ini dapat menjadi wadah untuk menyalurkan minat dan bakat bagi seluruh peserta.

“Tentu ini merupakan suatu kesyukuran bagi pemerintah karena ada kegiatan yang menyalurkan minat bakat seluruh peserta, apalagi ini dilaksanakan di Kotamobagu. Sekali lagi saya atas nama pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi–tingginya” ujar Wali Kota.

Sulawesi Utara menurut Wali Kota adalah daerah yang tidak pernah sepi dari hiburan, baik di setiap kegiatan suka dan duka selalu menggunakan musik.

“Indeks kebahagiaan orang Sulawesi Utara cukup tinggi karena masyarakatnya senang hiburan, makanannya enak dan masyarakatnya familiar, industri sound sistem menjadi sebuah industri yang menjanjikan karena bisa membuka lapangan pekerjaan,” ucap Wali Kota.

Battle Sound System yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara tersebut, juga dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Herdy Korompot, S.E, Camat Kotamobagu Utara, Sangadi, serta para peserta dari Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.