Boltim

Bacakan Teks Proklamasi HUT RI ke-77, Meiddy Ajak Masyarakat Tanamkan Jiwa Patriotisme

0

KOTAMOBAGU- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, membacakan teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Rabu, 17 Agustus 2022 pada upacara HUT RI Ke – 76, di Lapangan Kotamobagu.

“Proklamasi kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan Kemerdakaan Indonesia. Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain lain, diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang se singkat-singkatnya,” ucap Mekal.

Meiddy membacakan teks proklamasi ini, turut disaksikan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, ASN dilingkup Pemkot Kotamobagu serta undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Seusai mengikuti upacara, Mekal sapaan akrab Meiddy mengatakan bahwa di momen hari proklamasi ini kita tetap menjaga semangat kemerdekaan untuk kemajuan bangsa dan negara, khususnya daerah kita tercinta.

“Mari sama-sama kita tanamkan nilai-nilai patriotisme guna menjaga semangat perjuangan demi kemajuan bangsa dan negara, khususnya untuk kemajuan Kota Kotamobagu kita tercinta,” ucap Meiddy. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.