Boltim

Wali Kota Tatong Bara Resmi Membuka Kegiatan Tournament Badminton Kapolres Cup 2022

0

KOTAMOBAGU- Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara membuka kegiatan Tournament Badminton Kapolres Cup 2022, yang berlangsung di GOR Eks kantor Daerah kelurahan senindian, Minggu (19/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, turut di hadiri Kapolres Kotamobagu, Forkopimda, tim penilai, Wakapolres, seluruh peserta, dan seluruh jajaran personel Polres Kotamobagu.

Dalam sambutanya Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyampaikan, sangat mengapresiasi Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK dan seluruh personel dengan terlaksananya kegiatan ini.

“Pemerintah Pusat menyampaikan kepada saya agar tolong di topang BPSI kotamobagu dan semua cabang olahraga yang ada,” ujarnya.

Tatong mengatakan, pemerintah pusat pun meminta stadiun yang ukuran dan penganggaranya di bawah Rp20 Miliar dan satu cabang olahraga dan saya yakin itu adalah BPSI Badminton, dan pemain badminton, Volly dan cabang olahraga lain mohon kami diberikan data karena dengan data ini stadiun kita akan cepat di realisasikan.

“Termasuk atlet Liliana Naksir Yang akan di suport, beliau adalah salah satu masyarakat kotamobagu yakni pemain nasional di cabang badminton,” tutur Walikota.

“Dalam konteks kegiatan hari ini atas nama pemerintah saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Kotamobagu dan seluruh jajaran yang sangat memperhatikan para atlet, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” terangnya.

Walikota melanjutkan, saya mendapat informasih bahwa yang mengikuti open tournament ini bukan hanya atlet Kotamobagu akan tetapi se Sulawesi Utara bahkan ada dari provinsi Gorontalo, insya Allah seluruh peserta akan bergembira

“Untuk memanfaatkan wahana pertandingan serta dapat memupuk prestasi, melatih sportifitas, serta di harapkan akan muncul bibit-bibit atlet yang berprestasi baik di tingkat Sulut maupun di Nasional hingga Internasional,” ujarnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh peserta, karena telah mengikuti kegiatan ini, maka tantangan untuk seluruh atlet khususnya di Kotamobagu semoga dapat mendapatkan prestasi yang baik dan membawa nama Kotamobagu,” tambahnya.

“Terima kasih kepada seluruh wasit dari BPSI Sulut, terimakasih kepada seluruh orangtua para atlet, seluruh panitia, insya Allah kegiatan akan sukses selamat ulang tahun bhayangkara di tanggal 1 Juli nanti,” tandas Walikota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.