Boltim

Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag Hadiri Pembukaan Kapolres Cup 2022 Turnamen Bola Voli

0

KOTAMOBAGU, DPRD- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Meiddy Makalalag hadiri pembukaan agenda Kapolres Cup 2022 yakni turnamen bola voli, di lapangan olahraga Poyowa Besar, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu 8 Juni 2022.

Selain Forkopimda Kotamobagu, Meiddy Makalalag juga menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni).

 

Dalam sambutannya, Meiddy mendukung agenda Kapolres Cup 2022, dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun.

Meiddy juga memberikan arahan dan semangat kepada seluruh peserta turnamen bola voli tersebut.

Selain itu, ia juga berharap agar kegiatan tersebut dapat mendorong minat dan bakat putra putri Kotamobagu dalam bidang olahraga.

“Saya berharap kedepan akan ada putra putri dari Kotamobagu yang berlaga ditingkat Nasional bahkan Internasional, khususnya dari cabang olahraga bola voli,” kata Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag.

Agenda Kapolres Cup 2022, kata dia. Selain mendorong minat dan bakat, diharapkan dapat menjadi ajang silatuhrahmi antar masyarakat setelah pandemi Covid-19 yang berlangsung selama beberapa tahun.

“Karena adanya pandemi covid-19 yang berlangaung kurang lebih 2 tahun, dan tidak pernah melaksanakan kegiatan, maka dengan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat para atlit bola voli di Kotamobagu” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid S.I.K, Asisten I Bidang Pemerintahan, Teddy Makalalag, sponsor dari PT.Bulawan Daya Lestari, serta seluruh peserta open turnament bola voli. (Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.