Tatong Bara Hadiri Doa dan Dzikir HUT ke 15 Kota Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- WaliKota Ir Hj Tatong Bara Senin (23/5/2022) menghadiri pelaksanaan Zikir dan Doa Syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Kotamobagu di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

Zikir dan doa syukuran bersama ini dipimpin Ustad Hi. Agus Salim, Al Habib Naim Bin Ali Al Jaelani, Ustad Hi. Yusuf Dany Pontoh, S.Ag., MHi., dan para Imam Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu.

Kepala Inspektorat sekaligus Ketua Panitia HUT Kotamobagu Yusrin Mantali S.Kom menjelaskan, pelaksanaan zikir dan doa merupakan penutup dari seluruh rangkaian peringatan HUT.

“Iya, malam ini seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-15 tahun 2022 ini kita tutup bersama dengan pelaksanaan zikir dan doa syukuran,” ujarnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta SH, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Ny Anki T Mokoginta, ST ME, para asisten, pimpinan OPD, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta para Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.