Latsar CPNS Tahun 2019 Kabupaten Boltim Dilaksanakan Akhir Juni

0

BOLTIM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menggelar pelatihan dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019, akhir juni 2022 mendatang.

Dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rezha Mamonto mengatakan, nantinya sebanyak 87 CPNS tahun 2019 di Boltim akan melaksanakan Latsar.“Ini sudah menjadi syarat, agar CPNS diangkat menjadi PNS 100 persen,”ungkap Rezha.

Lanjut Rezha, untuk itu sampai saat ini pihaknya masih menunggu undangan dari BPSDM provinsi Sulawesi Utara (Sulut). “Kita masih menunggu undangan dari BPSDM provinsi untuk membahas teknis pelaksanaan latsar bagi CPNS yang terangkat tahun 2019, insha Allah akhir bulan juni 2022 sudah bisa dilaksanakan,” kata Rezha.

Sebelum pelaksanaan latsar pada akhir bulan Juni nanti, para peserta harus melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

“Peserta akan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu, dan besok akan dilakukan pemeriksaan kesehatan bagi peserta latsar di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Boltim,” ungkapnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.