Boltim

Kembalikan Mobil Landcruiser Prado Milik YSM, Sachrul: Mobil itu Sangat Bersejarah Bagi Perjalanan Karirnya

0

BOLTIM- Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto (SSM) mengembalikan mobil jenis Landcruiser Prado yang diberikan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) Kamis (18/05/2022).

Mobil tersebut diberikan Yasti kepada Sachrul pada kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Boltim, Rabu kemarin.

Bupati Sachrul Mamonto mengatakan, jika mobil tersebut merupakan mobil bersejarah atas perjalanan karir Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow . Sehingga sudah sepantasnya harus dirawat dan kembali digunakan oleh pemiliknya.

“Tentunya saya sangat berterima kasih atas niat baik kakak saya Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow. Alangkah baiknya mobil ini dirawat dan digunakan oleh beliau karena sangat bersejarah atas perjalanan karirnya mulai dari DPR RI sampai menjadi Bupati Bolmong. Untuk menunjang aktivitas keseharian saya, masih ada mobil Oprasional yang bisa saya gunakan,” kata Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Mobil tersebut sudah diantar ke kediaman Bupati Bolmong ibu Yasti Soepredjo Mokoagow dan telah diterima oleh salah anggota keluarga Olha Mokoagow.

“Sebenarnya mobil ini akan langsung dikembalikan juga kemarin, tapi saya memilih nanti mengembalikannya pada hari ini saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, sekali lagi terima kasih untuk kakak saya Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow atas niat baiknya,” kata Sachrul.

Leave A Reply

Your email address will not be published.