Bupati Boltim Sachrul Mamonto Terima Kunjungan Silaturahmi Bupati Bolmong YSM

0

BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) bersama pimpinan OPD.

Bupati Sachrul menerima kunjungan kerja Bupati Yasti di rumah dinas di Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan.

Dalam kesempatan itu Bupati Sachrul berharap hubungan yang terjalin antara dua Pemerintah Daerah dapat tetap berlanjut siapapun pimpinannya.

“Siapapun pemimpin kedua daerah ini silaturahmi seperti ini tetap harus berlanjut. Karena dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan dan kinerja kita. Sehingga dapat mewujudkan PBMR.” Ucap Bupati Sachrul.

Sementara itu Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow pada kesempatan itu mengaku kunjungan kerja dan silaturahmi kali ini untuk melihat bagaimana konsep pariwisata yg ad di boltim ini.

“Potensi pariwasata di Boltim ini harus kita akui dan ini mampu diberdayakan Bupati. Di Bolmong ada potensi pariwisata tapi tidak seperti di Boltim yangg hanya disentuh dengan anggaran yang sedikit sudah jadi. Boltim ini akan jdi barometer pariwisata di BMR.” Kata Yasti.

Lebih lanjut Bupati Yasti mengaku, dirinya akan mensupport apa yang menjadi rencana Bupati Sachrul.

“Meskipun kedepannya saya tidak lagi menjabat sebagai Bupati, tapi saya akan tetap mensupport apa yang dilakukan adik saya ini. Apa lagi tadi saya sudah menghubungi kepala Balai Jalan terkait pelebaran jalan di Moyongkota. Kalaupun anggaranya belum tersedia secara penuh, yang ada saat ini.” Ungkap Yasti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.