Wali Kota Tatong Bara Resmikan Masjid Baitul Jannah Kelurahan Mongondow

0

KOTAMOBAGU- WaliKota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, meresmikan Masjid Baitul Jannah di Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (16/5/2022).

Diketahui, peresmian Masjid Baitul Jannah sekaligus dirangkaikan dengan Halal Bi Halal masyarakat Kelurahan Mongondow. Turut dihadiri Wakil WaliKota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu M Syahran Noor Gonibala Lc.

Hadir juga para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, Lurah Kelurahan Mongondow R Paputungan SE, tokoh agama, masyarakat dan seluruh masyarakat Kelurahan Mongondow.

WaliKota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutanya menjelaskan, ucapan selamat kepada seluruh panitia pelaksana pembangunan Masjid dan masyarakat, sehingga pembangunan Masjid Baitul Jannah dapat selesai.

“Selamat kepada panitia pelaksana, masyarakat, terlebih khusus kepada yang menghibahkan tanah, serta semua pihak yang telah berpartisipasi untuk pembangunan Masjid Baitul Jannah ini,” ujarnya.

Tatong mengatakan, menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk terus meningkatkan silaturahmi sebagai modal untuk melaksanakan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Mari kita jaga silaturahmi, karena dengan silaturahmi dan kekeluargaan yang baik, agar tercipta suasana yang aman serta pembangunan di daerah ini akan dapat terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.