SK Operator dan Guru Kotrak Kabupaten Boltim Segera Diserahkan

0

BOLTIM- Surat Keputusan (SK) operator dan guru kontrak SD dan SMP, segera diserahkan Dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) kabupaten bolaang mongondow timur (Boltim).

Menurut kepala Disdik Boltim Yusri Damopolii mengatakan, rencananya SK akan diserahkan pada hari rabu tanggl 18 mei 2022.

“Insya allah minggu depan SK akan diserahkan, dan berlakunya SK tersebut sejak 1 april 2022,”jelas Yusri.

Dikatakan Yusri, operator dan guru kontrak yang akan menerima SK tersebut merupakan hasil seleksi yang digelar Dinas Pendidikan beberapa waktu lalu. Proses seleksi dilaksanakan secara profesional dan hasilnya berdasarkan kemampuan dan kompetensi bidang masing-masing.

“Pak bupati juga menggaransi kelulusan bagi semua peserta seleksi (operator dan guru kontrak). Ini membuktikan bahwa kepedulian dan keberpihakan Pak Bupati terhadap putra-putri daerah sangat besar. Ini harus diapresiasi oleh semua operator dan guru kontrak,” ujarnya.

Disisi lain, ia mengimbau kepada semua operator dan guru kontrak untuk terus memaksimalkan kinerja. “SK yang akan diberikan Pak Bupati nanti tentunya harus dijadikan motivasi tersendiri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.