Bupati Sachrul Mamaonto Terima Kunjungan Kajari Kotamobagu

0

BOLTIM- Bupati kabupaten bolaang mongondow timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM) menerima kunjungan Kepala kejaksaan negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar di kantornya. Kamis 12 Mei 2022.

Dikatakan Khahar, kunjungannya kali ini yakni untuk mempererat tali silaturahmi antar lembaga, “Kami juga berkunjung ke boltim yakni untuk melapor ke bupati selaku Forkopimda bahwa kami sudah melaksanakan tugas sebagai Kajari Kotamobagu sejak 14 Maret,”ungkap Khahar

Khahar melanjutkan, bahwa dirinya selaku kajari siap berkolaborasi dengan pemkab boltim dalam mengawal berbagai kegiatan keperintahan yang ada.

“Kami juga menawarkan ke bupati sesuai dengan tugas dan fungsi kami bisa melakukan pendampingan dan pengawalan terhadap semua kegiatan dan program yang akan dilakukan Pemkab Boltim,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Sam Sachrul Mamonto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kajari Kotamobagu bersama jajaran yang sudah berkunjung ke Kabupaten Boltim.

“Ada banyak hal yang kami bahas terkait dengan pembangunan Boltim. Beliau juga tertarik dengan keindahan alam di daerah. sama dengan Pak Kajari, Pemkab Boltim juga siap bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Kotamobagu,” ujar bupati.

Leave A Reply

Your email address will not be published.