Boltim

Seleksi Pimpinan BAZBAZ Kotamobagu Mulai Dibuka

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) Assiten 1 Sekda Kotamobagu Teddy Makalalag, telah membuka pendaftaran calon pimpinan BAZNAS Kotamobagu.

Di ketahui, Badan Amil Zakat Nasional yakni lembaga yang melakukan pengelolaan zakat secara nasional, atau BAZNAS merupakan Lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama.

Assiten 1 Sekda Kotamobagu Teddy Makalalag menjelaskan, kami telah membuka pendaftaran calon pimpinan BAZNAS Kotamobagu.

“Saya sebagai ketua pelaksana tentunya akan membuat pelaksanaan seleksi ini berjalan dengan baik, dan untuk informasi terkait pendaftaransudah kami sebarkan kepada seluruh masyarakat serta pendaftaran ini terbuka untuk umum sesuai dengan mengikuti sesuai persyaratan yang sudah di informasikan,” ujarnya.

Makalalag mengatakan, pelaksanaan seleksi ini sudah kami laksanakan agar pengurus Baznas yang akan berakhir bulan depan, langsung di isi oleh pengurus baru.

“Setelah berkas para pelamar sudah masuk, kami akan mengirim ke Manado, Selanjutnya akan di tetapkan 5 orang. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.