Boltim

Peringkat ke 2 se Sulut Pengelolaan dana Desa, Bupati Boltim Terima Penghargaan dari KPPN

0

BOLTIM- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto menerima langsung piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), Rabu (30/3/2022).

Penghargaan ini berhasil diraih oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim atas keberhasilan meraih Peringkat 2 Terbaik se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam pengelolaan Dana Desa (DD) tahun 2021.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Boltim, Hendra Tangel mengatakan bahwa Pemkab Boltim bersyukur atas pencapaian ini.

“Tentu kita bersyukur atas diraihnya prestasi ini, tentunya hal ini menjadi tolak ukur baru bagi kami dalam pengelolaan Dana Desa,” ucap Hendra.

Dirinya menambahkah bahwa dengan diraihnya penghargaan atas pengelolaan DD tahun 2021 pihak Pemkab berharap agar seluruh pihak yang terkait dapat terus bekerja maksimal agar bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Pemkab dalam hal ini Pak Bupati berharap agar di tahun ini seluruh pihak dalam hal ini sangadi dan perangkat desa agar bisa bekerja maksimal dalam pengelolaan DD sehingga target meraih peringkat I pengelolaan DD bisa tercapai tahun ini,” pungkas Hendra.

Leave A Reply

Your email address will not be published.