Bupati Sachrul Mamonto Serahkan SK Kepada 154 CPNS dan 28 P3K di Boltim

0

BOLTIM- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 154 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 28 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Boltim tahun 2021, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Rabu (30/3/2022).

Dalam sambutannya, Sachrul mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi Panitia Seleksi (Pansel) CPNS dan PPPK yang sudah melaksanakan semua tahapan seleksi sejak awal hingga terlaksana penyerahan SK pada hari ini.

“Banyak selamat untuk kalian semua yang menerima SK pada hari ini. Hasil yang kalian dapat ini sangat luar biasa dan membanggakan baik untuk diri kalian sendiri, juga orang tua dan orang-orang sekitar,” kata Sachrul.

Sachrul juga mengingatkan, semua CPNS dan PPPK yang baru menerima SK untuk selalu menghindari penyakit Kudis (Kurang Disiplin) dan TBC (Tidak Bisa Computer).

Lanjutnya, penyakit Kudis harus dihindari setiap pegawai negeri, karena sangat berpengaruh pada kinerja dan karir. Begitu juga dengan TBC. Sebab, saat ini adalah era teknologi dan mengharuskan semua pegawai negeri bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman.

“Ada banyak lagi penyakit yang bisa menyerang ASN. Ini harus kalian hindari,” ujar Sachrul.

Sachrul juga menegaskan agar para CPNS dan PPPK di Boltim untuk selalu menjunjung tinggi Trimatra Penggabdian, yaitu disiplin, profesional dan loyalitas.

“Trimatra pengabdian adalah harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar,” pungkasnya. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.