Boltim

Pemkot Kotamobagu Gelar Festival Lomba Videografi

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menggelar pengumuman lomba Videografi dengan tema “Pesona Kotamoabagu Fest,” Rabu (30/3/2022).

Kegiatan tersebut, turut di hadiri Kepala Disbudpar, kepala Diskominfo, Kepala BP dan KB, Disdik, Tim juri,dan para pegawai Disbudpar, dan pada pendukung peserta, yang di laksanakan tepatnya di Strawberry Cafe Kotamobagu sekira pukul 20.00 Wita hingga selesai.

Kepala Disbudpar Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta ST MM menjelaskan, kegiatan ini merupakan titik awal setelah sekian lama kita terbelenggu dengan Pandemi Covid 19.

“Kami membangkitkan kembali potensi-pontensi di bidang ekonomi kreatif (Ekraf) terutama untuk teman-teman seniman, kreator, yang tentunya bergerak di bidang seni,” ujarnya.

Anki mengatakan, dan kegiatan ini tentunya untuk lebih memaksimalkan potensi Pariwisata Kotamobagu. Berharap dengan adanya event ini yakni Pesona Kotamobagu Fest 2022 akan melahirkan potensi-potensi muda, para kreator, fotografer, serta mampu mempromosikan, mendiskripsikan Kotamoabagu dalam hal ini pariwisata yang ada di Kotamobagu.

“Kita tahu bersama, sekarang sudah zaman IT semua terbuka dan muda-mudahan dengan kecanggihan yang di miliki oleh kreator-kreator muda ini dapat menjadi batu loncatan untuk lebih mempromosikan Pariwisata yang ada di Kotamobagu,” ungkapnya.

Diketahui, lomba Videografi Pesona Kotamobagu Fest 2022 di berikan kepada Juara 1, juara 2, juara 3 dan juara Favorite. Dan untuk lomba Fotografi akan di umumkan pada tanggal 7 April 2022 di karenakan masih ada beberapa tahapan yang harus di lewati sebelum pengumuman.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.