Boltim

Kondisi Kesehatan Para Peserta Prajab CPNS Kotamobagu Terus di Awasi

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu lewat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP, terus melakukan pengawasan terhadap kondisi kesehatan para peserta prajab atau Diklat CPNS, yang tengah digulir.

Pasalnya, sejak dimulainya prajab CPNS Kotamobagu sejak pecan kemarin hinggal hari ini, sudah ada dua peserta yang dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Informasi yang berhasil dihimpun, dari dua peserta tersebut salah satu adalah seorang ibu hamil. Sedangkan satunya lagi diduga mengalami depresi atau stress.

Namun menurut Kaban BKPP Kotamobagu Sarida Mokoginta untuk peserta ibu hamil kondisinya sudah kembali normal, dan saat ini sudah kembali mengikuti prajab.

Sarida juga mengakui, soal peserta yang mengalami depresi. Ia mengatakan sesuai hasil diagnosa Rumah Sakit, peserta itu memang mudah mengalami depresi.

“Setelah kami telusuri ke teman-teman satu kamar, yang bersangkutan memang seperti itu. Anaknya pendiam, jarang berkomunikasi. Tapi Alhamdulillah saat ini sudah normal, hanya perlu pertimbangan lagi apakah dia bisa kembali ke asrama mengukuti latsar,” ucap Saridah lewat telepon selulernya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.