Boltim

Kotamobagu Masuk Nominasi Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2022

0

KOTAMOBAGU- Kota Kotamobagu masuk nominasi nasional bersama 14 Kota Se-Indonesia, dalam penilaian Tahap I penilaian dukumen tingkat Kabupaten/Kota Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2022, oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia.

Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2022 oleh Tim Penilai Pusat meliputi 3 tahap penilaian yaitu penilaian teknis dokumen, presentasi dan wawancara, serta verifikasi. Dan pada tahap I penilaian dokumen PPD 2022, Kota Kotamobagu masuk dalam daftar kabupaten kota dengan hasil penilaian di atas nilai tengah.

Sedangkan Aspek dan kriteria penilaian PPD 2022 mencakup Pencapaian Pembangunan, Kualitas Dokumen RKPD, Proses Penyusunan Dokumen Perencanaan serta Inovasi Pembangunan.

“Alhamdulillah, Kota Kotamobagu masuk nominasi Bersama 14 Kota, dan 16 Kabupaten se-indonesia pada tahap I penilaian dokumen PPD 2022,” kata Adnan Masinae, S.Sos Kepala Bapelitbangkada Kota Kotamobagu. Selasa(8/3)

Adnan menambahkan Kota Kotamobagu akan mengikuti proses lebih lanjut, yaitu penilaian tahap II Presentase dan Wawancara secara virtual yang akan dilaksanakan tanggal 14-21 Maret 2022.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.