Boltim

Bupati Sachrul Mamonto Buka Sosialisasi SIRUP LPSE Tahun 2022

0

BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, secara resmi membuka kegiatan sosialisasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Tahun Anggaran 2022, bertempat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Selasa (22/22).

“Pertemuan hari ini sangatlah penting karena APBD 2022 sudah disahkan, sehingga kita harus bergerak cepat. Dimana pentingnya penayangan RUP merupakan tindak lanjut dari integrasi sistem E-Planning E-Procurement dan E-Budgeting,” kata Sachrul.

Bupati Boltim Buka Sosialisasi SIRUP LPSE Tahun Anggaran 2022 Advertorial Boltim Headline “Sehingga percepatan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa Pemerintah dalam konteks perencanaan dengan memastikan menyusun dan dan mengumumkan RUP untuk seluruh belanja pada SIRUP,” ujar Bupati menyambungkan.

Lebih lanjut Bupati menegaskan, dengan dilaksanakannya SIRUP tahun anggaran 2022, diharapkan kerjasama dan keseriusan semua pihak terutama seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemda Boltim, selaku pengguna anggaran untuk dapat menyelesaikan penayangan rencana umum pengadaan pada aplikasi SIRUP di SKPD masing-masing.

Bupati Boltim Buka Sosialisasi SIRUP LPSE Tahun Anggaran 2022 Advertorial Boltim Headline “Oleh sebab itu saya harapkan komitmen bersama melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya,” tegas Bupati.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa (BPJ) Boltim, Raymond DJola mengungkapkan, tujuan diadakannya sosialisasi SIRUP untuk memastikan bahwa RUP tahun 2022 telah disusun dengan tepat dan benar serta sudah dipublikasikan oleh para SKPD.

“Penugasan ini untuk tertibnya publikasi RUP barang/jasa di Setiap SKPD untuk segera bisa mengambil sikap dan menindaklanjutinya sehingga akselerasi pelaksanaan APBD tahun 2022, bisa berjalan dengan baik dan lancar,” imbaunya.

Bupati Boltim Buka Sosialisasi SIRUP LPSE Tahun Anggaran 2022 Advertorial Boltim Headline Adapun kegiatan SIRUP tersebut digelar di Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu dan turut dihadiri oleh seluruh SKPD dilingkungan Pemkab Boltim. (Advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.