Boltim

DsdagkopUKM Kotamobagu Gelar Operasi Pasar Penjualan Minyak Goreng

0

KOTAMOBAGU- Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperdagkop-Ukm) Kotamobagu, esok hari akan menggelar operasi pasar (OP) Penjualan Minyak Goreng.tepatnya dipasar Genggulang.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan, Disdagkop-UKM, Apri Djunaidy Paputungan, menurutnya jika dalam Operasi Pasar (OP) nanti hanya di prioritaskan bagi masyarakat yang kurang mampu.

“ Besok Kamis, kita membuka gerai di Pasar Tradisional Genggulang, khusus untuk Kecamatan Kotamobagu Utara. Waktu pembukaanya jam 8:00 pagi hari sampai selesai,” terang Apri

Dirinya juga mengatakan, agar tidak terjadi kerumunan saat digelarnya OP, maka pihak Disdagkop-UKM akan menyebarkan kupon-kupon ke Pemerintah Kelurahan dan Desa.

“Ada sekitar 750 kupon yang kita sediakan, dan nantinya perkelurahan desa kita akan bagikan sebanyak puluhan kupon saja sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu di wilayah tersebut,” ujar Apri.

Ia juga menambahkan, setelah OP digelar di Kecamatan Kotamobagu Utara, maka pada hari Jumat akan dilaksanakan OP di Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Untuk lokasinya kita akan laksanakan di kantor Kecamatan. Sementara untuk hari Senin, kita akan masuk di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan tepatnya di Pasar Tradisional Poyowa Kecil,” ungkapnya.

Untuk harga perliter kata Apri, nantinya dijual Rp.13.800 perliter dan 1 Kupon bisa membeli 2 liter minyak goreng.

“Dan kebutuhan perkecamatan oleh Bulog Sub Divre Bolmong telah menyediakan 1500 liter minyak goreng dari beragam merek,” tutupnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.