Boltim

Bupati Sachrul Mamonto Lantik Sejumlah Staf Khusus Kabupaten Boltim

0

BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto melantik sejumlah Staf Khusus Bupati, bertempat di Kantor Bupati Boltim, Senin 14 Febuari 2022.

Dari sejumlah sataf khusu yang dilantik, diantaranya Amalia S Landjar dan Rusdi Gumalangit. Kaduanya dilantik masing-masing di bidang, kesehatan, hukum, Pariwisata dan bidang pemerintahan, politik dan kemasyarakatan.

Adapun penunjukkan Amalia Landjar dan Rusdi Gumalangit bersama 15 stafsus lainnya, dituangkan dalam Surat Keputusan Bupati Boltim Nomor 28 tahun 2022, tentang pengangkatan staf khusus Bupati Boltim tahun anggaran 2022.

Diketahui, tugas dan fungsi staf khusus ini, akan membantu tugas dan pekerjaan Bupati Boltim dalam bidang pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan serta keamanan.

Amalia sendiri merupakan mantan Calon Bupati Boltim, berpasangan dengan Uyun Kunaefi Pangalima, sedangkan Rusdi Gumalangit adalah mantan Calon Wakil Bupati, berpasangan dengan Suhendro Boroma.

Amalia merupakan putri tercinta dari mantan Bupati Boltim dua periode Sehan Salim Landjar, dan Rusdi adalah mantan Wakil Bupati periode 2016-2021.

“Politik bukan perang, tujuan kita berpolitik itu untuk membangun daerah. Jangan ada lagi masyarakat yang terkotak – kotak, karena kami di sini ingin menyatukan visi dan pikiran untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” ucap Bupati Sachrul. (Advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.