Bupati Tegaskan ASN Pemkab Boltim Maksimalkan Kinerja Sesuai Tupoksi

0

BOLTIM -Bupati Sam Sachrul Mamonto mengingatkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja maksimal, serta memperhatikan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing.

Hal ini ditegaskan bupati saat memberi sambutan pada apel bersama ASN, di Halaman Kantor Bupati, Senin (7/2).

Menurut bupati, sebagai abdi negara, ASN wajib patuh dan taat pada Tri Matra pengabdian, yakni; disiplin, profesionalisme dan loyalitas, serta mengedepankan rasa tanggung jawab terhadap tugas dan amanah yang diberikan.

“ASN pada jam kerja harusnya bekerja dengan penuh tanggung jawab, bukannya kongko-kongko dan membuat gaduh,” tegas bupati.

Bupati mengungkapkan, selama masa kepemimpinannya, jabatan maupun karir ASN dilihat dan dinilai berdasarkan kinerja. Bupati juga menyebut bahwa dirinya tak menginginkan ASN yang sering cari muka untuk mendapatkan jabatan.

“Ada ASN yang sebelumnya didemosi dari jabatannya. Tapi karena dia menunjukan kinerja yang baik, sehingga saya promosi (beri jabatan) lagi,” ujar bupati.

“Agar sukses dalam karir, kalian harus berpegang teguh pada Tri Matra pengabdian. Utamakan kinerja, tunjukan loyalitas, produktif, aktif, serta rubah etika dan estetika agar kita dapat dihargai,” tambah bupati.

Leave A Reply

Your email address will not be published.