Waki Wali Kota Hadiri Kotamobagu Ibadah Natal Gereja Pantekosta di Indonesia

0

KOTAMOBAGU- Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawa SH, menghadiri Ibadah Natal Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) yang digelar di GPdI Jemaat Oikumene Kompi Senapan C.713/ST Genggulaang dan GPdI Jemaat Betlehem Kotamobagu, Rabu 1 Desember 2021 malam tadi.

Dalam sambutannya, Nayodo menyampaikan tentang aktualisasi makna Hari Natal bagi kehidupan bermasyarakat. Dimana, Natal harus dihadapi dengan penuh sukacita dan kasih sayang sekaligus mengimplementasikan semangat Natal dalm kehidupan sehari-hari.

“Selama ini, saudara-saudaraku umat Kristiani sudah mempraktikkan semangat Natal tersebut. Suasana rukun dan damai, bergotong royong, saling tolong menolong dan hidup berdampingan dengan umat-umat agama yang lain,” ujar Nayodo.

Lebih lanjut Nayodo juga berpesan, agar seluruh Umat Kristiani terus menjaga serta memelihara kerukunan antar umat beragama seperti yang sudah terjalin selama ini.

Turut hadir dalam Ibadah Perayaan Natal tersebut, Anggota DPRD Kotamobagu Royke Kasenda, Wakil Sekretaris MD GPdI Sulut Pdt. Hanny Awuy, S.Th, Gembala GPdI Betlehem Pdt. Rendy Sanger, S.Th, Pdt. Ahmad Yani Sinaulan, S.Th, serta seluruh Gembala-Gembala Sidang se-Bolaang Mongondow Raya

Leave A Reply

Your email address will not be published.