Wali Kota Tatong Bara Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Walikota kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Kurniawan SH, menghadiri acara  kenal pamit Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kotamobagu yang di laksanakan di Hotel Sutan Raja Jumat 19 November 2021 sekira pukul 19.00 Wita.

Pada kesempatan itu, Walikota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara menyampaikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada AKBP Prasetya sejati SIK selama bertugas di kotamobagu sebagai Kapolres.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setingi-tingginya atas pengabdian Prasetya Sejati SIK dan keluarga selama melaksanakan tugas di daerah kotamobagu. Selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak prasetya,” jelasnya.

Dia menuturkan, Pemerintah dan masyarakat Kotamobagu menyambut dengan rasa gembira dan hati terbuka kepada Kapolres AKBP Irham Halid SIK.

“Dega noindon yang artinya selamat datang dalam bahasa adat bolaang mongondow dan selamat bertugas di kotamobagu yang kita cintai,” terangnya.

Lanjutnya, dengan adanya Kapolres yang baru semoga bisa lebih meningkatkan kinerja dalam mengayomi masyarakat dan menjaga keamanan yang ada di Kotamobagu.

“Sekali lagi selamat, dan mari bersama-sama kita terus sukseskan pelaksanaan vaksinasi serta tetap jaga kesehatan bagi masyarakat kotamobagu yang saya cintai dan banggakan,” pungkasnya. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.