Boltim

Besok Vaksinasi di Kelurahan Gogagoman, Simak Titik Lokasinya

0

KOTAMOBAGU- Vaksinasi di wilayah Kota Kotamobagu terus dipacu. Untuk Sabtu, 19 November besok, Vaksinasi akan dilasanakan di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Giat vaksinasi ini sasarannya tidak terbatas, mulai yang tahap 1 hingga tahap 2 dengan jenis vaksin AZ dan Sinovac. Pelaksanaan vaksinasi ini juga mendapatkan support oleh tim dari Polres Kotamobagu, Dinkes dan Adira Finance,

Lurah Gogagoman, Hendra Manoppo SP mengatakan, mulai besok di Kelurahan Gogagoman ada pelaksanaan vaksinasi, bagi masyarakat Kotamobagu yang ingin melakukan vaksinasi besok bisa langsung saja datang di depan toko Ex Liquid.

“Vaksinasi ini terbuka untuk umum mulai pukul 08.00 s/d 15.30 wita, bagi yang ingin melakukan vaksinasi dari tahap 1 hingga tahap 2 besok bisa langsung datang di depan toko Ex Liquid,” terang Hendra, yang juga saat ini menjabat sebagai Plt Camat Kotamobagu Barat.

Hendra juga mengajak, kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta mensukseskan program percepatan vaksinasi agar target Herd Immunity di Kotamobagu bisa segera tercapai.

“Ayo ajak keluarga, sahabat dan kerabat untuk vaksinasi. Lindungi diri dan keluarga dari Covid-19. Mari bersama wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi,” ajaknya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.