Boltim

Kotamobagu Utus 4 Hafizh dan Hafizah Ikut Lomba STQH Tingkat Nasional

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu mengutus 4 Hafizh dan Hafizah mengikuti lomba STQH tingkat Nasional yang dilaksanakan di Provinsi Maluku Utara Kota Ternate.

Para peserta ini bergabung dengan 11 orang peserta lainya yang diambil dari 15 Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Utara, untuk memperkuat kontingen Sulut.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag-Kesra) Kota Kotamobagu, Hamdan Mokoagow. Menurutnya, 4 peserta asal Kotamobagu, telah diberangkatkan pada tanggal 14 Oktober 2021 dan akan berlomba selama 10 hari kedepan

“Kerena Kota Kotamobagu kemarin juara Umum STQH tingkat provinsi di Manado, sehingga ada 4 orang asal Kota Kotamobagu yang diambil untuk memperkuat dan mewakili Provinsi Sulawesi Utara,” kata Hamdan Mokoagow, Senin (18/10/2021) siang tadi.

Dirinya juga mengatakan, Kota Kotamobagu adalah peserta yang diambil terbanyak dari 15 Kabupaten/Kota untuk kontingen Sulawesi Utara. Ia pun berharap adanya dukungan dan doa dari masyarakat Kota Kotamobagu, agar para peserta kembali meraih kesuksesan.

“Mohon doa dan dukunganya sehingga adik-adik kita yang berprestasi yang saat ini sedang berjuang dapat meraih kesuksesan setelah tiba kembali di Kotamobagu,” ungkap Hamdan.

Adapun 4 orang peserta yang ikut memperkuat kontingen Provinsi Sulawesi Utara, antara lain:

1. Aulia Putri Raiyah, Tilawah Al-Quran Golongan Anak-anak Putri.

2. Alfarisi Fatulahman Otton, Golongan Hafalan 100 Hadist dengan Sanad Putra

3. Najwa Titania Ambaru, Golongan Hafalan 100 Hadist dengan Sanad Putri.

4. Irfansyah M Firdho Fatli, Golongan 500 Hadist tanpa sanad Putra.

Leave A Reply

Your email address will not be published.