Ary Mokoginta Kembangkan Potensi Pengecetan Kendaraan Sebagai Sumber Penghasilan

0

KOTAMOBAGU- Ingin merubah warna kendaraan kesayangan anda, mengunakan stiker maupun di cat dengan hasil memuaskan, A21 Galeri Kotamobagu tempat yang paling direkomendasikan.

Ditempat ini, stiker kendaraan dilakukan secara manual dan pengecatan kendaraan pun, sesuai atas kemauan atau pesanan dari para konsumen.

“Usaha ini sudah saya tekuni selama 12 tahun. Alhamdulillah masih tetap bertahan sampai saat ini. Pekerjaan saya lakukan sendiri, dan alhamdulillah seluruh pelanggan merasa puas dengan hasilnya,” kata owner yakni Ary Mokoginta, Selasa (05/10/2021).

Ia mengungkapkan, alasan atau motivasi dalam membangun usaha ini yaitu untuk menambah pekerjaan sampingan. “Awalnya saya hanya membuat stiker secara manual dengan belajar dari saudara, terus saya kembangkan. Seiring berjalannya waktu atau tepatnya pada tahun 2011, saya mencoba keberuntungan mengembangkan usaha ini sampai pada pengecatan kendaraan dengan belajar secara otodidak,” tuturnya.

Ary juga mengatakan, kebanyakan dari pelanggan yang datang membawa stiker maupun cat pilihan sendiri, “Ada juga yang bawa stiker maupun cat sendiri, kalau disini tidak tersedia atau kosong. Jadi saya hanya menghitung ongkos jasa, untuk pemasangan stiker ataupun pengecetan,” Jelasnya.

Untuk harga pemasangan stiker jika bahan dari pelanggan, hanya dihitung jasa pemasangan sebesar Rp. 150.000 (tergantung jenis kendaraan). Sedangkan jika ongkos bahan ditambah pekerjaan, biasanya sebesar Rp. 400.000 – Rp. 600.000 (tergantung jenis bahan yang digunakan).

“Harga cukup terbilang murah dan terjangkau. Meskipun begitu, kualitas pekerjaan dijamin maksimal dan memuaskan. Bagi yang berminat, silahkan hubungi langsung kontak telepon/whatsApp 085256687791,” Pungkasnya.

Diketahui, A21 Galeri yang beralamatkan di Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara ini tidak pernah sepi dari pengunjung, dan telah menjadi tempat pilihan dari para pecinta variasi kendaraan roda dua.

Leave A Reply

Your email address will not be published.