Wali Kota Tatong Bara Evaluasi capaian Kinerja BPKAD Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara kembali menlakukan Kunjungan Kerja di tiap Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) di Lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Kali ini, Wali Kota Tatong Bara melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kota Kotamobagu, Selasa 21 September 2021.

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Kotamobagu didampingi Sekda Ir Sande Dodo MT bersama jajaran asisten.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kotamobagu Pra Sugiarto Yunus saat dikonformasi, mengatakan adalah beberapa hal yang disampaikan Wali Kota pada kunjungan kerja ke instansinya itu.

“Beliau dalam rangka silaturahmi sekaligus kunjungan kerja melihat capaian-capaian yang ada di BPKD. Selain itu, beliau juga berdiskusi serta memberi arahan terkait pencapaian indikator kinerja BPKD selaku OPD yang melaksanakan tugas di bidang keuangan dan pendapatan daerah,” ungkap Sugiarto Yunus.

“Adapun untuk arahan terkait porsi penganggaran nantinya untuk APBD 2022,  yang di prioritaskan untuk pencapaian indikator RPJMD 2018-2023,” sambungnya.

Selain itu, Pra Sugiarto Yunus juga mengungkapkan kalau Wali Kota juga ikut memberikan arahan terkait dengan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kedepan. “Kemudian terkait pendapatan arahan beliau untuk terus berinovasi dalam rangka peningkatan PAD serta pelayanan karena BPKd sebagai leading sector pengelolaan PAD,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.