Boltim

Bupati Boltim Minta Pengurus TP PKK Boltim Kembangkan Inovasi

0

BOLTIM- Bupati Sam Sachrul Mamonto, meminta Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk terus mengembangkan inovasi serta dapat memberi warna dalam bentuk kontribusi pemikiran yang positif untuk kemajuan daerah.

Hal ini disampaikan Sachrul, saat menghadiri sekaligus melantik jajaran pengurus TP-PKK Boltim periode 2021-2024, yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan di kompleks perkantoran Pemkab Boltim, Kamis 16 September 2021.

“Jangan hanya terfokus pada pekerjaan yang copy paste, harus melakukan karya inovatif yang lebih bombastis, lebih terlihat dan lebih nampak,” kata Sachrul.

Dikatakannya, keluarga merupakan sebuah organisasi terkecil. Sehingga sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan daerah TP-PKK diharapkan bisa membimbing, membina, dan memberdayakan keluarga. “Pondasi sebuah negara, pondasi sebuah daerah itu terletak pada sebuah keluarga,” tuturnya.

Selaku pemerintah daerah, dirinya juga mengaku akan terus memberikan dukungan dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan TP-PKK, terlebih kegiatan itu dapat membawa manfaat untuk Boltim Bersinar.

“Teruslah kembangkan pengetahuan dari luar, untuk kemudian menerapkannya dalam rangka kemajuan daerah. Cintai daerah ini melebihi apapun, maka kita tidak akan takut untuk berkorban waktu dan fikiran untuk daerah,” tandasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.