Bupati Boltim Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Modayag

0

BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, memantau pelaksanaan vaksinasi massal bagi warga masyarakat di Kantor Camat Modayag, Selasa 14 September 2021 pagi tadi.

Pantauan di lokasi pelaksanaan kegiatan, didampingi Camat Modayag Asral Mamonto, Bupati melihat langsung proses penyuntikan yang dilakukan para tenaga kesehatan (Nakes) dari UPTD Puskesmas Modayag.

Pada kesempatan ini, Bupati  berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan warga yang tengah mengikuti program vaksinasi.

Dirinya juga memberikan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes), pencegahan dan pengendalian penyebaran wabah Covid-19.

“Pemerintah terus berupaya untuk melakukan pencegahan penularan virus corona, salah satunya dengan melaksanakan program vaksinasi untuk masyarakat,” kata Sachrul.

Lebih lanjut dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung program vaksinasi sebagai bagian upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

“Jangan takut, vaksin ini aman dan halal. Selain itu warga juga harus patuhi prokes, salah satunya dengan selalu memakai masker saat berada di luar rumah,” pintanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.