Parpol Diminta Ajukan Proposal Permintaan Bantuan Tahun 2021

0

BOLTIM- Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongongondow Timur (Boltim) Hendra Tangel, kembali mengimbau Partai Politik (Parpol) untuk segera mengajukan proposal permintaan dana bantuan partai politik (Banpol) untuk tahun anggaran 2021.

“Jadi kami mengimbau untuk segera mengajukan proposal bantuan dana parpol, mengingat sekarang ini sudah akan memasuki akhir triwulan tiga,” kata Hendra, Senin 13 September 2021.

Menurutnya, hingga saat ini belum satu pun partai politik  yang memasukan proposal permintaan dana bantuan partai politik tersebut.

“Iya, belum ada yang mengajukan sampai dengan saat ini. Sehingga diharapkan se-segera mungkin diajukan, agar pemanfaatan serta pelaporanya nanti sesuai dengan ketentuan,” terangnya.

Hendra menyebutkan, adapun total anggaran Banpol untuk tahun anggaran 2021 bagi 10 parpol pemilik kursi di DPRD Boltim ini, yakni sebesar Rp 467.276.020.

“Besaran yang diterima masing-masing parpol berbeda, karena disesuaikan dengan jumlah perolehan suara sah masing-masing partai politik,” tandasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.