Jadwal Tes SKD CPNS Kabupaten Boltim Diumumkan, Lihat Syaratnya Disini

0

BOLTIM- Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2021 diumumkan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rezha Mamonto mengatakan, tes CPNS boltim akan di selenggarakan pada tanggal 11 oktober hingga 13 oktober 2021 di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara.

“Untuk pelaksanaan tes yang akan di ikuti sebanyak 2326 lebih CPNS Boltim itu nantinya akan dibagi dalam 8 sesi. Jadi di hari pertama akan ada 3 sesi, hari ke dua juga ada 3 sesi dan hari terakhir ada dua sesi, dan dalam setiap sesi akan di isi 300 peserta,” kata Rezha, Senin (6/9/2021).

Lanjutnya, sebagai syarat untuk melakukan tes CPNS pada bulan oktober nanti, peserta seleksi wajib membawa hasil tes Swab PCR serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk saat ini yang kita tetapkan sebagai salah satu syarat untuk melakukan tes CPNS adalah bukti hasil tes PCR, tapi nanti seminggu sebelum pelaksanaan tes kita akan memberi tahu peserta CPNS Boltim terkait persyaratan – persyaratan untuk melakukan tes,” ujarnya

Ia juga menambahkan, untuk jadwal pelaksanaan tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) Boltim, pihaknya masih menunggu petunjuk dari kementrian.

“Kalau untuk pelaksanaan tes P3K kita masih tunggu petunjuk dari kementrian, karena itu adalah kewenangan dari kementrian,” tutupnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.