Boltim

Cek Jadwal Ujian SKD CPNS Kabupaten Boltim

0

BOLTIM- Seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun anggaran 2021, hingga saat ini masih bergulir.

Sesuai surat pengumuman yang diterbitkan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado, nomor 871/B-KS.04.01/SD/KR.XI/2021, pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) akan dilaksanakan di Hotel sutan Raja Manado pada tanggal 11 hingga 13 Oktober mendatang.

Selain itu, dalam surat yang diterima Panitan seleksi (Pansel) daerah juga disebutkan tentang pengaturan jumlah sesi dalam pelaksanaan SKD. Dimana, dalam sehari ada tiga sesi yang diikuti oleh 300 peserta di tiap sesi.

“Jumlah sesi ujian setiap hari sebanyak tiga sesi. Kecuali pada Hari Jumat itu hanya dua sesi. Untuk PPPK non guru akan dijadwalkan pada hari dan sesi terakhir,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Reza Mamonto, Senin 6 September 2021.

Lanjutnya, untuk pembagian sesi sendiri masih akan disusun untuk selanjutnya akan diumumkan secara resmi.

“Intinya untuk pelaksanaan SKD CPNS Boltim sudah siap digelar. Kita juga selalu berkoordinasi dengan BKN terkait persiapan maupun teknis pelaksanaannya,” tandasnya.

Untuk diketahui, adapun jumlah pelamar CPNS Boltim yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi dan berhak mengikuti SKD yakni sebanyak 2.326 pelamar

Leave A Reply

Your email address will not be published.