Rotring Sablon Kotamobagu Tawarkan Jasa Sablon dengan Harga Terjangkau

0

KOTAMOBAGU- Rotring Sablon Kotamobagu menawarkan jasa sablon kaos digital dengan harga murah dan berkualitas serta design suka-suka sesuai dengan keinginan pelanggan yang ada di Kota Kotamobagu.

Owner Rotring Sablon Rico Michael Ongi yang akrab di sapa Rico ini , menuturkan untuk kepuasan para pelanggan, kaos bisa custom atau sesuai dengan keinginan, juga desain tanpa batas, bisa dari pihak pelanggan sendiri, atau bisa dibantu membuatkan desain.

“Saya memang memberikan kebebasan kepada pelanggan, untuk memesan kaos tanpa minimal order, pesan satu buah pun kita terima baik desain bikin sendiri atau minta dibikinkan pihak Rotring,” katanya

Rico menambahkan, sablon kaos digital di Rotring Sablon menggunakan 2 metode yakni cutting polyflex dan Sablon Direct Transfer Film (DTF). “Kita sudah menggunakan sablon modern, baik itu cutting polyflex dan DTF semuanya sudah menggunakan mesin. Untuk harganya dijamin murah, dan kualitasnya tidak perlu diragukan,” ujarnya.

Sekedar informasi, selain sablon kaos, di Rotring Sablon bisa juga untuk sablon hoodie, jersey bola, kaus Polo, pembuatan undangan, pembuatan cap/stempel, papan nama, Id Card serta menjual perlengkapan TNI, Polri dan ASN.

Bagi yang berminat silakan datang di Rotring Sablon yang beralamatkan di jalan Datoe Binangkang Kelurahan Kotamobagu, tepatnya samping Pegadaian Syariah menuju arah Bundaran Paris atau bisa hubungi nomor Telepon/WhatsApp 082199999810

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.